Minggu, 29 Maret 2015

Pengobatan Encok Secara Alami

Unknown | 23.44 |
Apakah pinggang Anda pernah terasa sakit? Jika iya, Anda harus berhati-hati, karena bisa jadi Anda terkena penyakit encok. Walaupun terlihat sepele, penyakit dibagian pinggang ini bisa menjalar ke organ tubuh yang lain. Akibatnya fungsi organ dalam Anda akan terganggu terutama ginjal dan hati. Untuk mengantisipasinya, kami hadirkan Pengobatan Encok Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Jika Anda masih penasaran dengan apa itu Jelly Gamat Gold-G, untuk jawabannya sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini.

Penjelasan Penyakit Encok


Siapa yang tidak mengenal penyakit yang satu ini, gejala penyakit ini merupakan gejala terusan dari salah-satu penyakit yang paling ditakuti dan paling mematikan, yaitu asam urat. Asam urat merupakan zat yang dihasilkan dari pemecahan purin, sebuah bagian normal dari semua jaringan manusia, purin ditemukan dalam banyak makanan. Normalnya, asam urat dilarutkan dalam darah dan melewati ginjal ke dalam urin. Orang yang terserang penyakit apapun, termasuk encok di dalamnya pasti akan merasa terganggu. Serangan encok tidak mengenal siapapun, tak terbatas oleh usia, jenis kelamin, dan juga umur.

Penyakit Encok kerap kali muncul dalam serangan yang akut dan merupakan jenis peradangan persendian yang sifatnya kronis, ketika encok menyerang biasanya ditandai dengan rasa sakit pada ibu jari. Nyeri sendi, kaku, rasa panas, kemerahan dan bengkak pada pangkal ibu jari kaki, tumit, lutut, pergelangan kaki, tangan dan siku adalah gejala umum jika seseorang terkena penyakit encok.

Beberapa faktor yang biasa menjadi penyebab terjadinya seseorang terserang encok sangatlah banyak, terutama mereka yang memiliki kelebihan berat badan. Berikut adalah beberapa faktor penyebab encok, yaitu:

  • Kelebihan berat badan, hal ini karena terdapat lebih banyak jaringan yang bisa pecah atau berganti sehingga memicu meningkatnya produksi asam urat.
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh.
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena encok jika makanan-makanan yang mengandung purin.
  • Mengkonsumsi obat tertentu seperti salisilat, cyclosporine, levodopa, atau obat diuretik.
  • Genetik kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar. Karena diperkirakan sekitar 18% orang encok memiliki riwayat penyakit ini.

Lalu, apakah penyakit encok ini bisa disembuhkan? Kalau iya, bagaimana cara menyembuhkannya? Dalam artikel ini kami akan membahas bagaimana Pengobatan Encok Secara Alami menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang bisa mengatasi penyakit encok Anda sampai tuntas tanpa adanya efek samping sama sekali.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Ampuh Untuk Pengobatan Encok Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Encok Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.
Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, asam urat, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hj. Nur insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang, dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Testimoni atau kisah nyata diatas membuktikan, kalo Pengobatan Encok Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh serta aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan penyakit encok secara alami. Sekarang giliran Anda untuk mencoba, dan membuktikannya langsung khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G ini. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.