Rabu, 29 April 2015

Pengobatan Flek Paru-paru Pada Anak

Unknown | 18.27 |
Pengobatan Flek Paru-paru Pada Anak - Pernah mendengar penyakit flek paru-paru? Mungkin Anda lebih mengenalnya sebagai penyakit TBC atau penyakit tuberkulosis. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang paru-paru, dan terdapat berbagai penyebab yang menjadikan penyakit ini muncul. Nah, bagi Anda yang belum tahu dengan penyakit flek paru-paru, berikut ini kami informasikan mengenai penyakit flek paru-paru dan pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya secara klinis.

Penyakit Flek Paru-paru


Flek paru-paru merupakan penyakit yang terkadang menyerang pada anak-anak. Istilah flek paru-paru digunakan untuk memperhalus penyakit TBC (Tuberkulosis). Flek disini menunjukkan kelainanan pada paru-paru yang terlihat melalui hasil rontgent. Penyakit ini dapat disebabakan oleh beberapa hal, misalnya lendir karena infeksi atau alergi, proses radang seperti pada infeksi akibat TBC atau kuman lainnya. Sedangkan bakteri yang menyebabkannya adalah Mycobacterium Tuberculosis.

Menurut para praktisi kesehatan, khususnya paru-paru penyakit flek ini banyak menyerang bayi dan balita di bawah umur dua tahun. Meski penyakit ini juga menyerang pada orang dewasa, yang memiliki imunitas rendah atau yang hidup di lingkungan orang-orang yang terinfeksi bakteri ini. Bakteri TBC ditularkan melalui percikan ludah, batuk, bersin, dan udara pernapasan dari penderita tuberkulosis.

Apabila TBC menyerang pada anak atau balita, gejala awam yang dapat dilihat adalah deman yang begitu tinggi selama tiga bulan berturut-turut. Namun demam ini tidak turun meski sudah diberikan obat penurun panas. Selain itu, berat badan sang anak pun tidak kunjung naik seiring dengan bertambahnya usia, meskipun sudah banyak diberikan makanan bergizi. Sedangkan pada bayi dapat ditandai dengan diare kronik yang berlangsung terus-menerus.

Untuk mengetahuinya, Dokter akan melakukan tes Mantoux, rontgent, dan darah untuk mengetahui kemungkinan terdeteksi flek paru-paru. Meskipun anak positif terkena flek paru-paru bukan berarti bakteri tersebut sudah berkembang menjadi penyakit TBC atau TB aktif. Hanya sekitar 10% saja, anak yang terinfeksi TBC akan terjangkit penyakit ini. Namun jika penyakit ini menyerang pada bayi, pastinya akan lebih berat dikarenakan kekebalan tubuh alaminya belum sempurna. Pada orang dewasa TB akan terlokalisasi hanya di paru-paru hanya karena sudah memiliki kekebalan tubuh.

Oleh karena itu, harus segera dilakukan penanganan pada anak setelah didiagnosa terdeteksi flek paru-paru. Pengobatan yang dilakukan biasanya oral menggunakan obat anti TB atau obat kombinasi selama 6 bulan, atau 9-12 bulan bagi TBC paru berat yang sudah menjalar ke otak hingga mengakibatkan meningitis. Jika Anda membutuhkan pengobatan alami, kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai metode alternatif untuk Pengobatan Flek Paru-paru Pada Anak.

Pengobatan Flek Paru-paru Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Untuk Menyembuhkan Flek Paru-paru Pada Anak Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu minuman kesehatan unggulan yang kami rekomendasikan untuk Pengobatan Flek Paru-paru Pada Anak. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasar teripang emas atau gamat dengan spesies Stichopus Variegatus yang dikenal memiliki banyak kandungan vitamin dan nutrisi maupun zat yang baik untuk kesehatan tubuh dan mengembalikan stamina tubuh. Teripang ini memiliki kandungan yang bernama Gamapeptide, kandungan ini di yakini sebagai kandungan yang sangat baik bila dikonsumsi, dan juga tidak dimiliki oleh spesies lain, sehingga Jelly Gamat Gold-G sangat baik untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan.
Teripang emas ini diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Tujuannya yaitu untuk menghilangkan bau amis, untuk menetralkan dari kandungan yang akan membahayakan kesehatan tubuh, dan juga untuk menjaga kehigienisan. Sehingga Jelly Gamat Gold-G tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh, dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan. Dan karena itu juga Jelly Gamat Gold-G sangat baik di konsumsi untuk semua kalangan dan masing-masing memiliki manfaatnya untuk siapa saja yang meminumnya, baik itu untuk orang tua, dewasa, remaja, lansia, bayi, anak balita, balita, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Berikut Merupakan Kandungan Utama Dari Jelly Gamat Gold-G:

  • Dari kandungan Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk: mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

  • Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

  • Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringa tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

  • Berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi. membantu petumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.

  • Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti bahwa teripang yang menjadi bahan dasar dari Jelly gamat gold-g memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, misalnya yang menjadi penyebab penyakit TBC (bakteri Mycobacterium tubrculosis), bakteri lainnya seperti bakteri Streptococcus dan bakteri Stphylococcus aureus. Jelly Gamat Gold-G juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

  • Kandungan gizinya pun sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, teridiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino.

Itulah alasan kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Flek Paru-paru Pada Anak, karena kandungan yang ada di dalamnya sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satu flek paru-paru pada anak. Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.