Selasa, 24 Maret 2015

Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi

Unknown | 00.21 |
Saat ini begitu banyak pengobatan syaraf kejepit/HNP, mulai dari berbagai macam terapi sampai obat-obatan yang di tawarkan. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi dengan Ace Maxs yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Nah, jika Anda masih penasaran dengan khasiat Ace Maxs untuk pengobatan syaraf kejepit ini, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini sampai tuntas.

Penjelasan Syaraf Kejepit


Syaraf kejepit/terjepit atau HNP merupakan penyakit yang terjadi karena kerusakan syaraf akibat tekanan, baik tekanan secara langsung maupun tidak secara langsung. Syaraf kejepit adalah penyakit yang sering dianggap remeh dan dipandang dengan sebelah mata, ternyata itu kesalahan yang besar sekali. Mengapa? Karena syaraf kejepit sangat berbahaya. Dimana syaraf kejepit bisa mengakibatkan penurunan sistem syaraf dalam menghantarkan sinyal dari otak ataupun sebaliknya.

Syaraf-syaraf adalah seperti kawat-kawat elektrik yang mengangkut informasi dari otak ke seluruh tubuh dan sebaliknya. Mereka terdistribusi keseluruh tubuh.

  • Syaraf-syaraf Motor (efferent) mengangkut informasi dari otak keluar ke tubuh, yaitu yang mengizinkan otak untuk mengirim perintah-perintah ke berbagai organ-organ tubuh.
  • Syaraf-syaraf Sensory (afferent) mengirim informasi dari tubuh balik ke otak untuk pemrosesan, termasuk informasi tentang nyeri, sentuhan, rasa, temperatur, atau sensasi-sensasi lain.
  • Ketika terjadi syaraf terjepit, maka  sinyal akan terganggu/terputus di suatu tempat sepanjang jalurnya.


Penyebab Syaraf Kejepit


Dalam banyak kasus syaraf kejepit ini di sebabkan oleh disk tulang belakang menonjol keluar, sehingga menghimpit atau menekan syaraf di sekitarnya. Tulang belakang tersusun oleh ruas tulang belakang (vertebrae) masing-masing tulang belakang dipisahkan oleh bantalan tulang atau disk. Selain itu syaraf kejepit juga disebabkan karena adanya kerusakan atau luka pada bagian syaraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada syaraf.

Tekanan berlebih itu menyebabkan syaraf tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, hal inilah yang menyebabkan timbulnya syaraf kejepit. Pada dasarnya penyebab timbulnya saraf kejepit dapat berbeda-beda, tergantung pada lokasi terjepitnya syaraf. Penyebab lain dari syaraf kejepit yaitu disebabkan oleh adanya memar, luka, serta kondisi-kondisi lain tak terkecuali pembengkakan anggota tubuh saat kehamilan. Faktor genetis juga dapat memicu timbulnya penyakit saraf kejepit karena sejarah keluarga cukup berpotensi memanifestasikan kondisi serupa.

Gejala Syaraf Kejepit

Gejala-gejala dari syaraf kejepit tergantung pada syaraf mana yang terpengaruh. Setiap syaraf bertanggung jawab untuk pengiriman informasi ke atau dari bagian-bagian spesiik tubuh. Gejala-gejala yang paling umum dari syaraf kejepit adalah: nyeri, mati rasa, kesemutan, atau kelemahan otot sepanjang alur syaraf.

Syaraf terjepit dapat menyebabkan gejala-gejala pada tempat kerusakan, atau lokasi mana saja lebih jauh menuruni alur dari syaraf yang terpengaruh.

  • Syaraf terjepit pada leher dapat menyebabkan nyeri atau kekakuan leher, bersama dengan gejala-gejala menuruni lengan.
  • Syaraf terjepit pada punggung bagian bawah menyebabkan nyeri dan kekakuan punggung dengan gejala-gejala menuruni tungkai.
  • Syaraf terjepit pada pergelangan tangan akan mempengaruhi ibu jari, jari telunjuk, dan jari-jari tangan tengah. Ia dapat juga menyebabkan kelemahan pada kekuatan menggenggam pasien.
  • Syaraf terjepit pada siku mempengaruhi lengan bawah, jari tangan keempat, dan jari-jari tangan kecil.

Dalam proses mendiagnosa syaraf terjepit, dokter akan mulai dengan menanyakan pasien berbagai pertanyaan-pertanyaan tentang nyeri, mati rasa, kesemutan, kelemahan, dan gejala-gejala lainnya. Informasi ini dapat seringkali membantu dalam mengidentiikasi syaraf-syaraf yang terpengaruh.

Jika dokter mencurigai pasien mempunyai syaraf terjepit (kompresi dari syaraf-syaraf) pada leher atau punggung bagian bawah, X-rays mungkin perlu untuk menilai kemungkinan luka pada spine atau arthritis dari spine. Tergantung pada keparahan dan durasi dari gejala-gejala pasien, ia mungkin juga perlu CT scan atau MRI scan. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan alternatif melalui metode obat herbal, kami sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs untuk Pengobatan Syaraf Kejefit Tanpa Operasi dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda


Ace Maxs untuk Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi merupakan obat multi khasiat yang ampuh mengobati berbagai macam jenis penyakit salah satunya penyakit syaraf kejepit atau HNP. Ace Maxs yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, tidak hanya untuk pengobatan saja melainkan bisa di konsumsi sebagai minuman sehari-hari karena Ace Maxs bisa meningkatkan energy dan daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone  yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah terjadinya penjepitan syaraf dan dapat menyembuhkan syaraf kejepit.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Kesaksian Konsumens Kami Yang Sudah Sempuh Dari Syaraf Kejepit Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama      : Rufina Ginting
Asal         : Depok, Jawa Barat
Umur      : 52 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Syaraf Kejepit

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml perhari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit syaraf kejepit, tidak ada salahnya Anda mencoba dan mengkonsumsi Ace Maxs untuk Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi ini. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk di bawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.