Rabu, 11 Maret 2015

Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita

Unknown | 23.57 |
Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita - Bagi Anda penderita radang panggul, kami hadirkan Pengobatan Radang Panggul dengan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rossela hitam, apel serta madu murni sebagai pemanis alaminya. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs, penyakit radang panggul yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas, dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Penyakit Radang Panggul

Penyakit Radang Panggul atau PID adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas, seperti kandungan (rahim), tuba falopii dan ovarium. Pada sebagian besar kasus, PID disebabkan oleh infeksi pada vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonore. PID terjadi pada wanita yang aktif secara seksual, biasanya pada usia muda antara 15 sampai 24 tahun. Orang yang menderita PID ringan biasanya tidak merasakan gejala apapun. Namun pada beberapa kasus, mereka dapat mengalami gejala nyeri pada punggung bagian bawah, sekret vagina yang banyak dengan bau yang tidak sedap, periode menstruasi yang tidak teratur, demam, dan kelelahan. Kerusakan yang berat pada organ reproduksi wanita dapat menyebabkan komplikasi, seperti infertilitas dan kehamilan ektopik. Untungnya, kondisi ini dapat diobati dengan mudah menggunakan antibiotik.

Jenis Penyakit radang panggul

Ada tiga jenis penyakit radang panggul (PID):
  1. Akut, berulang dan kronik akut PID

    Ini merupakan ketika infeksi datang tiba tiba dan keras. Ada tingkat tinggi infeksi dan abses bisa terbentuk. Jika semburan abses terjadi maka infeksi dapat menyebar ke selaput rongga perut dan ini merupakan kondisi yang berpotensi mengancam jiwa.
  2. Berulang PID

    Jika PID tidak diobati atau sama sekali tidak diobati dengan baik, Anda mungkin bisa membersihkan dengan sendirinya akan tetapi ini kemudian akan kembali lagi. Banyak wanita uang terganggu selama bertahun tahun dengan serangan berulang, terutama ketika mereka lari ke bawah secara fisik atau emosional. Setelah mekanisme pelindung alami telah dirobohkan oleh serangan pertama PID, tubuh lebih rentan terhadap serangan berikutnya. Perempuan juga bisa menjadi terinfeksi kembali oleh ke mitra mereka dan itulah sebabnya mengapa penting bagi Anda diperlakukan dengan baik.
  3. Kronik PID

    Ketika PID tidak diobati atau tidak pernah sama sekali, ini tidak akan hilang dengan sendirinya dan infeksi tetap hidup untuk waktu yang lama dan menyebabkan ketidaknyamanan akan tetapi rasa sakit yang dialami tidak sampai ke tahap akut. Dikatakan bahwa antibotik, biasanya membersihkan infeksi aslinya. Rasa sakit yang mereka derita adalah efek dari kerusakan pada jaringan yang dilakukan oleh infeksi.

Penyebab Radang Panggul


Penyebab radang panggul yang terbesar adalah chlamydia. Chlamydia adalah bakteri yang menyerang terhadap organisme terhadap leher rahim atau leher rahim. Infeksi seperti Chlamydia akan mendapat melalui leher rahim ke dalam rahim, dari ia melakukan perjalanan ke organ reproduksi lainnya. Chlamydia alah penyakit menular seksual. Ini menginfeksi organ kelamin, mata, mulut, saluran kemih atau rektum. Ini juga akan merusak tuba falopi yang menyebabkan kemandulan. Chlamydia juga akan mungkin bertanggung jawab untuk kehamilan ektopik yang juga mengancam kehidupan dan bisa bisa mengakibatkan infertilitas karena adanya penyumbatan tuba.

Ciri-ciri radang pangul yaitu ketika keputihan keluar dari organ kelamin atau uretra yang mengarah dari bladder pada pria. Sensasi terbakar ketika melewati air seni yang melawati dari organ kelamin dan mengalami perdarahan atau nyeri selama hubungan seksual, menstruasi tidak teratur akan terasa nyeri atau debit pada rektum masa inkubasi chlamydia yang merupakan lima sampai sepuluh hari. Untuk mendiagnosisnya yaitu dengan melakukan tes yang paling dapat diandalkan adalah kultur sel yang dibutuhkan setidaknya selama 48 jam untuk bakteri dapat berkembang biak yang cukup untuk dilihat dibawah mikroskop.

Gejala Radang Panggul


Diagnosis radang panggul biasanya didasarkan pada kombinasi dari sejarah medis, pemeriksaan fisik, dan hasil tes lainnya. Mungkin seseorang tidak menyadari bahwa ia mengalami radang panggul karena gejalanya mungkin ringan, atau bahkan tidak mengalami gejala radang panggul sama sekali. Namun, jika gejala radang panggul itu terjadi, maka seperti inilah yang dapat dialami:

  • Cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap
  • Demam
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Nyeri dan / atau pendarahan ketika melakukan hubungan
  • Pendarahan di antara periode menstruasi
  • Sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil

Jika Anda mengalami gejala radang panggul seperti di atas, maka periksalah ke dokter untuk mendapatkan kepastian diagnosis dan pengobatan secepatnya. Jika PID didiagnosis secara dini, maka dapat diobati dengan baik. Namun, pengobatan tidak akan memperbaiki kerusakan yang telah terjadi pada sistem reproduksi. Jadi, semakin lama radang panggul tidak diobati, maka semakin besar kemungkinan seseorang memiliki komplikasi. Untuk mengantisipasi hal itu, kami rekomendasikan Ace Maxs untuk Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita Dengan Ace Maxs Merupakan Pengobatan Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Ace Maxs untuk Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita merupakan obat herbal multikhasiat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel sehingga rasanya tidak akan kesat sama sekali. Ace Maxs diproduksi oleh PT.h2o international dan diolah menggunakan teknologi modern, dimana melibatkan langsung tangan-tangan para ahli dibidangnya, seperti ahli ilmu gizi, makanan, dan juga minuman, sehingga kemurnian dan kealamiaan pada bahan-bahan utamanya akan tetap terjaga. Ditambah lagi dengan adanya izin edar yang resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253, maka Ace Maxs ini sudah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.
Kandungan kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs ini memiliki banyak khasiat, salah satunya sebagai pengobatan radang panggul. Kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan, anti inflamasi ( anti radang ), anti virus dan juga anti bakteri. Nah, sifat anti inflamasinya ini sangat tepat dan cocok sekali, sebab dapat mengatasi masalah peradangan yang terjadi di dalam tubuh tanpa mengganggu sel-sel lain yang masih sehat. Serta juga sifat antioksidannya yang sangat tinggi ini mampu menangkal radikal bebas secara tuntas sampai ke akarnya. Dimana radikal bebas adalah suatu racun yang menjadi faktor utama setiap penyakit, jadi dengan adanya sifat antioksidan ini, racun dan juga bakteri akan dapat teratasi.

Berbeda halnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yaitu dalam mengatasi kanker. Sebab didalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mana kekuatannya sangat luar biasa, yaitu 1000 kali lipat lebih baik jika dibandingkan dengan kemoterapi. Bahkan cara kerjanya juga sangat slektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa melukai dan mengganggu sel yang masih sehat. Bahkan selain berkhasiat dalam mengatasi kanker, daun sirsak ini juga memiliki khasiat lain yaitu mampu menurunkan tekanan darah tinggi, melawan berbagai jenis parasit dan juga cacing, serta mampu menormalkan kembali sel-sel syaraf yang kurang baik.

Dengan adanya kedua khasiat yang dimiliki oleh bahan-bahan utamanya ini, menjadikan Ace Maxs sebagai sajian dengan kombinasi yang lengkap. Apalagi pengolahannya ini 100 % murni dari bahan alami yang tidak tercampur sedikitpun dengan bahan kimia. Sehingga sangan aman sekali dikonsumsi sebagai solusi tepat untuk Pengobatan Radang Panggul Pada Wanita yang aman dan tanpa efek samping. Jika Anda berminat dan ingin merasakan khasiat dari Ace Maxs ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.