Senin, 12 Oktober 2015

Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah

Unknown | 19.36 |
Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan radang telinga secara cepat dan aman tanpa efek samping. Disini kami menawarkan kemudahan untuk Anda yang saat ini sedang menderita radang telinga tengah, dimana kami selaku Agen Obat Herbal Terpercaya memberikan solusi paling efektif untuk menyembuhkan radang telinga tengah yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Jika Anda masih awam atau tidak tahu sama sekali dengan apa itu Jelly Gamat Gold-G, berikut kami jelaskan tentang apa itu Jelly Gamat Gold-G dan khasiatnya untuk Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah.

Sekilas Tentang Radang Telinga


Radang Telinga adalah suatau gangguan fungsi telinga yang terjadi di dalam atau luar telinga, biasanya ditandai dengan adanya pembengkakan. Ada juga radang telinga tengah menahun atau otitis media supuratif kronik (OMSK), penyakit ini merupakan radang kronis telinga tengah dengan adanya lubang (perforasi) pada gendang telinga (membran timpani) dan riwayat keluarnya cairan (sekret) dari telinga (otorea) lebih dari 2 bulan, baik terus menerus atau hilang timbul. Masyarakat biasa menyebut penyakit ini dengan istilah “congek”.

Radang telinga bisa dibedakan berdasarkan tempat terjadinya peradangan. Jika peradangannya terjadi pada lubang telinga bagian luar, maka di klasifikasikan sebagai radang telinga luar. Namun, jika peradangannya terjadi pada lubang telinga bagian tengah, maka diklasifikasikan sebagai radang telinga tengah. Terakhir, jika peradangannya terjadi pada lubang telinga bagian dalam, maka diklasifikasikan sebagai radang telinga dalam. Kebanyakan penyebab radang telinga terjadi karena infeksi yang disebabkan oleh virus dan bakteri.

Penyebab Radang Telinga


Penyebab radang telinga atau otitis media akut (OMA) bisa oleh virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersama bakteri. Bakteri penyebab radang telinga tersering adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis. Yang perlu diingat pada radang telinga, walaupun sebagian besar kasus disebabkan oleh bakteri, hanya sedikit kasus yang membutuhkan antibiotik. Hal ini dimungkinkan karena tanpa antibiotik pun saluran Eustachius akan terbuka kembali sehingga bakteri akan tersingkir bersama aliran lendir.

Gejala Radang Telinga


Gejala utama pada radang telinga biasanya adanya rasa nyeri di telinga selain suhu tubuh yang tinggi, pendengaran yang berkurang atau rasa penuh di telinga. Pada anak-anak dapat terlihat dari sikap yang gelisah, sulit tidur kejang-kejang, hilang kesembangan atau mungkin memegang telinga yang sakit.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita radang telinga, disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah, dimana Jelly Gamat Gold-G ini disinyalir sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan radang telinga secara alami dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari teripang emas yang biasa hidup didasar laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karna itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati radang telinga secara alami. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold-G juga tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi limpa bengkak. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Di dalam Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ini terdapat kandungan yang bekerja sebagai zat antibakteri dan antivirus alami yang dapat menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya radang telinga. Hal ini telah di buktikan dari penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah membuktikannya lewat penelitiannya yang menghasilakn bahwa teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri berkat kandungan Phosphate bufferes Saline (PBS) yang terkandungan di dalam teripang. Kandungan dan khasiat yang terdapat pada Jelly gamat Gold-G sea cucumber, berperan penting sebagai anti radang dan anti jamur terhadap peradangan telinga, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan. Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang telinga dengan efisien. Lantas jelly gamat ini memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit., 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Adapun kandungan Protein, kalogen, asam amino dan CGF yang terdapat di dalamnya mempunyai fungsi yang hampir sama yaitu sebagai pemicu pertumbuhan sel baru untuk menggantikan sel yang telah rusak. Sehingga Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati dan menumpas penyakit radang telinga. Selain itu Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Karena itulah, Jelly Gamat Gold-G efektif digunakan untuk pengobatan radang telinga.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Sularto
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Radang Telinga

Saya minum Jelly Gamat Gold-G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol, guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly gamat. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Pengobatan Alami Radang Telinga Tengah dengan Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya penderita radang telinga yang saat ini sedang mencari kesembuhan melalui metode alternatif pengobatan alami atau pun tradisional.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke
085.223.631.580

CONTOH

INT : 6 botol : Febritia Munggari : Jl. Manonjaya No.28 Kec. Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat : 082318805xxx
Kirim Ke
085.223.631.580


Ingat !! INT adalah kode produk dan juga kode pemesanan Anda, dan WAJIB di cantumkan dalam Setiap pemesanan. Jika tidak, maka pemesanan yang Anda kirim tidak akan kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.