Kamis, 19 Maret 2015

Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi

Unknown | 23.52 |
Kini telah hadir terobosan baru untuk Anda penderita kista payudara yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan melalui metode alternatif dengan obat herbal ataupun tradisional. Disini kami rekomendasikan Ace Maxs untuk Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Sebelum kita membahas lebih dalam tentang Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi dengan Ace Maxs, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu penyakit kista payudara, dan apa gejala serta penyebabnya?

Penjelasan Kista Payudara


Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.
Penyakit ini dapat dialami oleh semua wanita. Namun, seringkali penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause. Anda dapat memiliki satu atau banyak kista. Hal ini mungkin hanya Anda temukan di salah satu bagian atau bahkan kedua payudara Anda. Namun, penyakit ini tidak mengarah pada kanker payudara dan tergolong jinak. Biasanya penyakit tersebut akan menghilang dengan sendirinya setelah menopause. Meski begitu, apabila Anda mengalaminya, lebih baik Anda memeriksakan diri ke dokter. Dengan begitu, Anda mungkin dapat mendeteksi benjolan baru pada payudara Anda sekaligus mengetahui perubahan abnormal lain yang mungkin tidak Anda rasakan sebelumnya.

Gejala Kista Payudara


Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun. Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda. Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit.

Penyebab Kista Payudara


Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Nah, setelah kita menyimak ulasan tentang penyakit kista payudara beserta gejala dan penyebabnya, kini kami informasikan bagaimana Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi dengan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rossela hitam, apel, dan madu murni sebagai pemanis alaminya.

Ace Maxs Merupakan Solsui Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi


Ace Maxs untuk Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi adalah produk minuman kesehatan alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit mulai dari kronis maupun nonkronis secara alami hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang modern dengan melibatkan tangan ahli di bidangnya meliputi ahli gizi, ahli makanan dan minuman serta ahli kesehatan.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs untuk Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi yaitu mengandung zat XANthone yang merupakan senyawa antioksidan super yang tidak akan di temukan pada buah-buah lainnya, yang kadarnya dapat melebihi dari beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan zat XANthone dalam kulit buah manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Pasalnya, Menurut Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sementara itu, khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs untuk Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi juga tidak kalah hebatanya dengan kulit manggis. Karena didalam daun sirsak sendiri terdapat senyawa antikanker yang disebut dengan acetogenins. Kekuatan antikanker yang dimiliki oleh daun sirsak memang tidak diragukan lagi, bahkan 10.000 kali lebih kuat dari tindakan kemoterapi. cara kerjanya pun lebih aman dan selektif, karena tidak akan menimbulkan efek apapun pada tubuh seperti halnya tindakan kemoterapi yang dapat memberikan efek rambut rontok, mual dan muntah. Dan bekerja secara selektif, karena hanya menyerang sel-sel yang bersifat tidak baik bagi tubuh seperti halnya sel-sel kanker atau tumor dan tetap menjaga sel-sel yang bersifat baik bagi tubuh.

Perpaduan antara ekstrak Kulit Manggis dan khasiat Daun Sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami, termasuk dalam mengobati penyakit kista payudara. Telah banyak yang membuktikan akan ke ampuhan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Penyakit Kista Payudara, dan pengobatannya menggunakan Ace Maxs sebagai Pengobatan Kista Payudara Tanpa Operasi. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya penderita kista payudara yang saat ini sedang kebingungan mencari obat untuk pengobatan kista payudara yang di deritanya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JM jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.