Senin, 13 April 2015

Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak

uje uji | 23.26 |
Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak - Kesehatan anak tentu menjadi hal terpenting bagi seorang ibu. Terlebih, ketika sang buah hati sakit, sang ibu pasti akan melakukan berbagai cara untuk kesembuhannya. Namun, tentu saja setiap ibu menyadari bahwa mencegah selalu lebih baik dari pada harus mengobati sehingga berbagai cara pun ditempuh untuk mencegah serangan penyakit. Nah, salah satu penyakit yang perlu Anda waspadai adalah sindrom nefrotik atau ginjal bocor, dimana anak-anak paling rentan terserang penyakit ini. Oleh karena itu, sebelum semuanya terlambat, mari kita kenali lebih dalam tentang penyakit sindrom nefrotik ini, dan tidak lupa pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang atau gamat sebagai bahan utamanya.

Penjelasan Sindrom Nefrotik


Sindrom nefrotik dapat terjadi pada usia berapapun tetapi paling umum antara usia 1-1/2 dan 8 tahun. Penyakit ini lebih namyak mempengaruhi anak laki-laki dibandingkan anak perempuan. Beberapa istilh lain yang sering digunakan untuk sindrom nefrotik antara lain nefrotik syndrom, sindroma nefrotik, nefrotik syndrom, dan lain sebagainya. Seorang anak dengan sindroma nefrotik memiliki tanda-tanda seperti ini antara lain tingginya kadar protein dalam urin, rendahnya tingkat protein dalam darah, pembengkakan akibat penumpukan garam dan air.
Perlu menjadi catatan bahwa sindrom nefrotik bukanlah penyakit yang berdiri sendiri, tetapi dapat menjadi tanda pertama dari penyakit yang merusak unit penyaringan darah kecil (glomeruli) di ginjal dimana urin dibuat. Sindrom nefrotik merupakan penyakit yang berhubungan dengan ginjal, dimana kita ketahui bahwa organ kecil yang disebut ginjal berperan dalam membersihkan darah dengan menyaring kelebihan air dan garam dan produk-produk limbah dari makanan. Ginjal yang sehat menjaga protein dalam darah, yang membantu darah menyerap air dari jaringan. Tapi ginjal dengan filter yang rusak mungkin membiarkan kebocoran protein ke urin. Akibatnya, tidak cukup protein yang tersisa di dalam darah untuk menyerap air. Air yang kemudian bergerak dari darah ke jaringan tubuh inilah yang akhirnya menyebabkan pembengkakan.

Penyebab Sindrom Nefrotik


Sindroma Nefrotik ada yang primer dan ada yang sekunder. Sindroma Nefrotik primer penyebabnya tidak diketahui (idiopatik) dan ini adalah yang terbanyak pada anak bahkan bisa dialami oleh bayi dibawah 1 tahun. Sedangkan Sindroma Nefrotik sekunder terjadi karena adanya penyakit sistemik lain misalnya karena hepatitis B, tumor paru, tumor usus, keracunan logam berat, lupus, kencing manis, malaria, siphilis dan oleh penyakit lainnya.

Gejala Sindrom Nefrotik


Terkadang, orang yang mengalami sindrom nefrotik tidak merasakan tanda dan gejala apapun. Mereka terlihat seperti orang sehat. Namun, mayoritas orang yang mengalami gangguan ini akan mengalami beberapa hal seperti berikut ini:

  • Pembengkakan (edema) - Umumnya, orang yang mengalami sindrom nefrotik akan mengalami pembengkakan pada area di sekitar mata, pergelangan kaki, dan kaki. Selain itu, pembengkakan mungkin juga terjadi di organ paru-paru yang dapat menyebabkan Anda kesulitan untuk bernapas.
  • Urine berbusa - Sindrom nefrotik membuat organ ginjal melepaskan protein ke dalam urine dalam jumlah yang sangat banyak. Akibatnya, kadar protein dalam urine menjadi abnormal dan menyebabkan urine Anda berbusa.
  • Berat badan meningkat - Gangguan pada ginjal ini akan menyebabkan tubuh menampung cairan dalam jumlah yang berlebih. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan berat badan Anda.

Pengobatan sindrom nefrotik akan disesuaikan dengan gejala dan keluhan. Untuk penyebab idiopatik, terapi kortikosteroid berupa asupan obat-obatan. Tentu obat itu memiliki efek samping. Salah satunya, seseorang akan memiliki moon face atau wajah tembam.

Namun, jika tidak segera ditangani, sindrom nefrotik dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius. Di antaranya, malanutrisi, penggumpalan darah, gangguan kolesterol, tekanan darah tinggi, dan gagal ginjal. Untuk itu, disini kami menghadirkan Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, dimana obat ini disinyalir sangat ampuh sekali serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit sindrom nefrotik pada anak Anda.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak merupakan obat herbal yang didalamnya terdapat kandungan gizi yang cukup tinggi dari bahan pokoknya sendiri yakni teripang emas atau gamat dari kekayaan alam untuk kesehatan menyeluruh. Jelly Gamat Gold-G diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ekstrak teripang emas untuk menuntaskan penyakit sindrom nefrotik pada anak mengandung banyak protein 86,8%, lektin, saponin, kolagen 80,0%, asam amino, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, vitamin dan mineral, omega-3, 6, dan 9. glucosamine dan chondroitin, glucasaminoglycans (GAGs).

Khasiat teripang emas telah diteliti oleh para ilmuan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas atau gamat dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berikut ini Merupakan Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Nuraini Kamil
Asal : Kota Medan
Keluhan : Ginjal Bocor
Usia : 52 tahun

Sekitar tahun 1992 saya dinyatakan mengidap ginjal bocor, dan sekitar tahun 2009 saya baru diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat dan mengkonsumsinya 2 botol dalam 3 hari yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari kemudian 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Jelly Gamat Gold-G saya merasakan mamfaat yang sangat luar biasa karena sampai sekarang (oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Dan suami saya juga ikut mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G karena pada awalnya menderita diabtes dan sekarang gula darah dan tekanan darahnya menjadi stabil lagi. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari konsumen kami yang sudah sembuh dari penyakit sindrom nefrotik setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak. Selain mampu mengobati penyakit sindrom nefrotik, Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit lainnya seperti diabetes, asam urat, liver, maag kronis, rematik dll. Jika Anda masih ragu dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.