Senin, 06 April 2015

Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak

Unknown | 23.50 |
Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak - Penyakit jantung rematik pada anak perlu mendapatkan penanganan yang serius, terlebih organ jantung memiliki fungsi vital bagi kehidupan manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Untuk itu pilihlah pengobatan terbaik yang aman bagi anak dan kesehatan anak Anda, salah satunya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit, salah satunya jantung rematik pada anak.

Penjelasan Jantung Rematik


Jantung rematik adalah penyakit yang diawali dengan gejala Deman Rematik yang tidak segera diatasi dan akhirnya menyebabkan penyempitan atau kebocoran pada katup jantung, khususnya katup mitral (stenosis katup mitral). Secara medis, Penyakit ini dikenal sebagai Rhematic Heart Disease (RHD). Penyakit ini menyerang orang berusia antara 5-15 tahun, hal ini lebih dikarenakan Bakteri Streptococcus suka berada di lingkungan yang tidak bersih, seperti tempat bermain anak di luar ruangan. Bakteri Streptococcus menyerang wanita maupun pria, namun anak-anak perempuan akan cenderung memiliki gejala lebih parah.

Penyakit ini termasuk berbahaya karena menyebabkan efek jangka panjang pada kulit, jantung, otak dan persendian. Demam reumatik dapat menyebabkan kerusakan permanen pada katup jantung (penyakit jantung rematik), sehingga meningkatkan resiko gagal jantung, stroke dan bahkan kematian.

Penyebab Jantung Rematik


Penyakit ini diawali dengan terjadinya Serangan demam rematik yang tidak kunjung sembuh yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus beta hemolyticus group A. Bakteri tersebut kemudian memicu terjadinya demam rematik yang menyebabkan radang di saluran tenggorokan. Apabila tidak segera diobati, bakteri Streptococcus akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung.

Bakteri Streptococcus tidak dapat dikenali oleh sistem pertahanan tubuh karena masuk bersama protein yang membuatnya terlihat seperti protein normal, dan kemudian perlahan mulai merusak jaringan tubuh, khususnya di jantung. Radang pada Jantung tersebut menyebabkan katup mengalami penebalan sehingga mengganggu fungsi organ jantung, dan tidak mampu bekerja secara maksimal.

Gejala Jantung Rematik


Jantung rematik diawali oleh gejala dan tanda seperti sesak nafas, mengalami nyeri, sakit perut, cepat lelah, dan muncul benjolan kecil pada kulit. Gejala ini akan mulai tampak dari minggu pertama sampai minggu keenam setelah bakteri masuk ke kerongkongan. Sehingga sangat bijak apabila Anda segera memeriksakan anak Anda ketika gejala-gejala demam rematik itu mulai terasa.

Untuk memastikan Diagnosa penyakit jantung Rematik, pihak medis akan memeriksa kondisi fisik pasien, gejala-gejala pada fisik pasien, dan melakukan pemeriksaan hasil laboratorium. Untuk beberapa gejala, mungkin juga akan dibutuhkan pemeriksaan menggunakan Echocardiografi yang berfungsi melihat kondisi otot dan katup jantung anak Anda.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat jantung rematik untuk anak, Anda sudah berkunjung ke tempat yang benar. Karena disini kami menawarkan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak yang terbuat dari bahan alami yakni gamat emas atau teripang laut.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Paling Efektif Untuk Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak Saat Ini


Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak merupakan minuman kesehatan kelas premium yang kaya akan gizi terbuat dari teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik di dunia. Jelly Gamat Gold-G sangat aman di konsumsi untuk semua kalangan termasuk anak-anak dan ibu hamil, serta tidak menimbulkan efek samping apapun seperti muntah/mual dan ketergantungan obat. Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia apapun sangatlah aman di konsumsi oleh semua kalangan setiap hari. Jelly Gamat Gold-G di produksi oleh PT. GNE dengan teknologi tinggi sehingga tidak membuang zat-zat gizi yang terdapat pada teripang, adapun zat gizi pada teripang seperti berikut ini:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin

Penelitian yang di lakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Intitute of Hematology, Shanghai Second Medical University , di China mengungkapkan bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah karena adanya senyawa Glucasaminoglycans pada konsentrasi 5mikrogram/ml, yang mampu menyembuhkan stroke isemik otak dan penyakit jantung iskemik.

Banyak penelitian yang mengungkapkan kalau teripang laut ini banyak memiliki manfaat untuk kesehatan seperti melancarkan peredaran darah, fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes melitus, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia, menyembuhkan penyakit jantung, dan masih banyak lagi. Teripang juga mampu merangsang regenerasi sel yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi normal kembali. Teripang emas merupakan satu-satu nya spesies laut yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Itulah yang menjadi alasan kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak. Perlu Anda ketahui, disini kami memberikan bukti bukan janji. Jika Anda masih ragu, atau tidak percaya sama sekali dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Jantung Rematik Pada Anak, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.