Kamis, 21 Mei 2015

Obat Servisitis

Unknown | 23.50 |
Obat Servisitis - Sebagai wanita pastinya memiliki resiko lebih besar mengalami gangguan kesehatan dari pada pria. Sedikit saja lengah dan tidak menjaga kesehatan, maka penyakit berbahaya siap menyerang kita. Salah satunya adalah penyakit kelamin yang hanya menyerang kaum wanita yang dinamakan serisitis. Nah, tahukah Anda apa itu servisitis? Bagi Anda yang masih awam atau tidak tahu sama sekali dengan penyakit servisitis ini, informasi kami dibawah ini akan menjelaskan sedikit tentang apa itu servisitis dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang laut atau gamat emas.

Penjelasan Tentang Servisitis


Servisitis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada serviks akibat infeksi, seperti infeksi bakteri dan penyakit menular seksual atau karena cedera pada serviks akibat benda asing, seperti tampon dan diafragma serviks, yang dimasukan ke dalam vagina. Serviks adalah bagian sempit pada ujung dari rahim yang terbuka ke arah vagina. Ketika serviks meradang, serviks membengkak dan dapat menimbulkan gejala, seperti keinginan berkemih yang sering, nyeri saat berkemih, nyeri sewaktu berhubungan seksual, perdarahan vagina yang abnormal, dan keputihan.

Namun, pada kebanyakan kasus, wanita yang menderita servisitis tidak merasakan tanda dan gejala apapun. Keadaan ini umumnya ditemukan pada wanita yang sudah terlibat dalam aktifitas seksual, terutama pada hubungan seks yang beresiko tinggi atau yang tidak aman, pada usia yang sangat muda atau pada wanita yang sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Tidak diperlukan perawatan untuk servisitis yang tidak disebabkan oleh penyakit menular seksual. Pada kasus-kasus yang disebabkan oleh penyakit menular seksual, antibiotik diberikan untuk infeksi bakteri dan antivirus diberikan untuk infeksi virus. Untungnya, servisitis bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa tetapi dapat menyebabkan komplikasi, seperti penyakit radang panggul, yang dapat menyebabkan infertilitas.

Penyebab Servisitis


Servisitis memiliki beberapa penyebab. Penyebab umum adalah penyisipan bahan asing, seperti diafragma, penutup serviks, spermisida dan tampon ke dalam vagina. Beberapa wanita mengembangkannya dalam menanggapi alergi lateks, di mana lateks hadir dalam baik kondom atau diafragma, atau melalui alergi terhadap spermisida.

Beberapa penyakit menular seksual juga dapat menyebabkan servisitis. Mereka yang memiliki wabah herpes genital, gonore dan klamidia semua pada peningkatan risiko untuk mengembangkan kondisi ini. Selain itu, dapat disebabkan oleh infeksi bakteri lokal di vagina atau infeksi jamur.

Gejala Servisitis


Gejala servisitis meliputi keputihan, yang mungkin berbau, dan berwarna abu-abu, kuning atau putih. Perdarahan vagina yang tidak berhubungan dengan menstruasi yang normal dapat dicatat. Perdarahan vagina setelah hubungan seksual, atau setelah menopause adalah tanda-tanda iritasi pada leher rahim. Rasa sakit pada vagina biasanya hadir dan mereka yang terkena dampak mungkin merasa seolah- olah panggul mereka berada di bawah tekanan. Hubungan seksual mungkin menyakitkan.

Bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit servisitis, kami berikan solusi alami serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan servisitis, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Servisitis yang terbuat dari teripang laut sebagai bahan utamanya.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Servisitis Terbaik Yang Ampuh Atasi Penyakit Servisitis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai macam jenis penyakit secara alami dan salah satunya penyakit servisitis. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia serta tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama teripang, dan teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies teripang terbaik didunia dan merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini berperan penting dalam pengobatan radang rahim, karena berfungsi untuk mencegah inflasmasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkat kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah.

Didalam Jelly Gamat Gold-G juga terkandung senyawa antibiotik, anti mikrobial, anti tumor, anti koagulan dan anestesi alami yang mampu mengehntikan pertumbuhan kuman dan bakteri penyebab servisitis. Berdasarkan hasil penelitian, didalam teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G terkandung kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega-3, 6 dan 9, asam amino dan lektin yang memiliki aktifitas anti septik alamiah. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kandungan gizi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab berbagai infeksi, khusunya Infeksi Rahim.

Tidak ada yang perlu diragukan lagi, segera gunakan Jelly Gamat Gol-G sebagai Obat Servisitis Secara Alami saat ini. Untuk info dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G, silahkan Anda hubungi 085.223.631.580 atau Anda bisa langsung kirimkan sms pemesanan dengan format seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

Contoh Pemesanan:

INT : 6 botol : Purti Ratnasari : Jl.Sukanagara No.07, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Tasikmalaya : 085.222.278.xxx
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.