Rabu, 13 Mei 2015

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Unknown | 18.31 |
Bagi sebagian orang penyakit fistula ani sangat memalukan dan menghawatirkan. Namun, penyakit ini harus diwaspadai dan ditangani dengan serius sedini mungkin, karena kemungkinan terjadi komplikasi penyakit ini menjadi kronis sangatlah besar. Untuk itu kami hadirkan Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi yang dapat menyembuhkan penyakit fistula ani secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping.

Penjelasan Tentang Fistula Ani


Fistula Ani adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan perdarahan seiring dengan pergerakan usus. Gejala lain yang mungkin timbul seperti demam dan rasa gatal di sekitar anus. Fistula ani kebanyakan merupakan komplikasi dari abses anus, suatu kondisi yang ditandai dengan terkumpulnya nanah dalam anus.

Ada dua tipe utama fistula ani, yang pertama Fistula Intersfingter dan yang kedua Fistula Transsfingter.

  • Pada fistula intersfingter, saluran yang terinfeksi tersebut melintasi sfingter ani interna (cincin otot polos yang tidak dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.

  • Sedangkan pada fistula transsfingter, saluran fistula melewati baik sfingter interna maupun eksterna (cincin otot yang dapat dikendalikan, yang menjaga anus tetap tertutup) dan terbuka pada permukaan kulit di sebelah anus.

Meskipun fistula ani bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa, hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang memalukan, seperti inkontinensia et alvi, yang akan mengakibatkan hilangnya kemampuan untuk mengontrol buang air besar. Karena fistula ani tidak dapat disembuhkan tanpa perawatan, pembedahan selalu diperlukan untuk menangani kondisi ini.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari kesembuhan dari penyakit fistula ani, kami sangat menyarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi yang terbuat dari teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Perlu Anda ketahui, bahwa senyawa aktif dan kandungan gizi pada Jelly Gamat Gold-G sangat lengkap. Dan dibawah ini merupakan uraian lengkapnya.

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Menyembuhkan Penyakit Fistula Ani Secara Alami Dan Tentunya Tanpa Harus Melakukan Operasi


Penderita fistula ani biasanya disarankan untuk melakukan operasi atau pembedahan pada daerah fistula. Akan tetapi, pembedahan tidak menjamin fistulanya tidak akan kambuh lagi, karena sekitar 21% penderita fistula mengalami kembalinya fistula ani setelah melakukan operasi. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang telah hadir Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi alami untuk mengatasi lubang fistula dan mencegah fistulanya datang kembali. Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok untuk pasien yang mengalami gangguan disekitar daerah pembuangan seperti pembengkakan usus dan kelenjar anus termasuk mengatasi fistula ani.
Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan hewan laut berjenis teripang sebagai bahan utamanya. Teripang memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karna itulah teripang dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi. Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold-G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Fistula Ani.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. sehingga jelas jelly gamat gold- g ampuh sebagai obat fistula ani yang baik. Selain itu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Berikut beberapa penelitian mengenai kandungan teripang :

Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. dan Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Selain itu menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino,omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman yaitu, 9 karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 vitamin, 10 mineral dan 5 sterol, Semua kandungan luar biasa itu akan bersama- sama memperbaiki kualitas tubuh, hingga kondisi tubuh semakin sehat dan dapat terlihat lebih baik.


Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat teripang laut yang sudah dikemas dalam bentuk Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi? Jika Anda masih ragu dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

INT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode INT, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

1 komentar:

  1. Saya Dr Muhammad Yusuf
    Klik nama profil saya dan lihat blog saya.
    Insyah Allah ada pencerahan bagi yang ingin sembuh dari anal fistula.

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.